Koni Pusat Siapkan Sekretariat PON PAPUA 2020 dilantai VIII Jakarta

ok

Sekum Koni Papua Kenius Kogoya saat, Diwawancarai wartawan Humas koni Papua

ok
koni pusat siap tempat sekretariat buat pon 2020

SIARAN PERS….

KONI Pusat Siapkan Sekretariat di Lantai VIII JAKARTA- Komitmen KONI Pusat untuk membantu KONI Papua dalam hal mensukseskan penyelenggaraan PON XX Tahun 2020 bukan hanya dalam hayalan. KONI Pusat menyatakan kesiapannya, salah satunya menyiapkan Ruangan di Lantai 8 kantor KONI untuk dipakai sebagai sekretariat PON di Jakarta.
Hal itu terungkap saat KONI Papua menjambangi kantor KONI Pusat di ruang rapat Koni Pusat, Selasa (16/10) Sore. Turut hadir ketua KONI Pusat Tono Suratman serta jajaran pengurus KONI Pusat lainnya. Sedangkan rombongan KONI Papua dipimpin langsung oleh sekretaris umum KONI Papua, Kenius Kogoya didampingi Kadispora Provinsi Papua Daud Ngabalin, saharudin ita, Rahmad Marimbun, George Weyasu, Hengki Sawaki
Humas R.J. Sinambela.
Ketua KONI Pusat, Tono Suratman mengapresiasi kehadiran KONI Papua apalagi Papua sebagai tuan rumah PON XX Tahun 2020. “Kami sangat… sangat… sangat mendukung Papua. Karena itu sejak dua tahun lalu kami sudah menyiapkan satu ruangan yakni di lantai 8 untuk dipakai sebagai sekretariat KONI Papua di Jakarta,” terangnya.
Sayangnya kata Tono, tanpa alasan yang jelas sampe sekarang ruangan ini tidak pernah dimanfaatkan. Aktivitas dirungan tidak ada sama sekali. Padahal ujar dia keberadaan sekretariat ini sangat penting untuk membangun komunikasi dengan Koni pusat dan Koni-Koni daerah dalam hal mengetahui informasi terkait dengan Papua sebagai tuan rumah. “Sampe sekarang ruangan yang disiapkan oleh KONI tidak ada kegiatan sama sekali. Staf.juga tidak ada sama sekali. Jadi saya.berharap dalam waktu dekat ini. Koni menempati ruangan dan menempatkan staf sebagai orang-orang kerja di kantor KONI. Saya berharap juga pengurus KONI Papua dan daerah jika ke Koni memanfaatkan ruangan itu untuk dijadikan sebagai tempat bekerja,” katanya.
Usulan ketua Koni pusat ini diapresiasi oleh Sekun KONI Papua Kenius Kogoya dan Kadispora provinsi Papua, Daud Ngabalin. Bahkan Daud berjanji setelah pihaknya kembali ke Jayapura. Ia akan melaporkannya kepada ketua Umum Koni Papua. “Kami sangat senang jika Koni menyiapkan sekretariat untuk Koni Papua di kantor KONI Pusat. Setelah kami pulang, kami akan rapat bersama pengurus KONI Papua serta melaporkan hasil pertemuan ini kepada ketua umum KONI Papua,” kata Daud.
Keberadaan sekretariat KONI Papua di Jakarta menurut Daud sangat strategis sebagai upaya mendekatkan hubungan antara Koni Papua, Koni pusat dan Koni-koni daerah lainnya. Lewat sekretariat ini Koni-Koni daerah yang ingin mendapatkan informasi tentang penyelenggaraan PON XX di Papua akan lebih mudah diketahui,” bebernya. (Humas Koni)

Facebook Comments
6Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *