Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Jan Jap.L Ormuseray Kembali Pimpin Perbasasi Papua periode 2018-2022

Jan Jap.L Ormuseray Kembali Pimpin Perbasasi Papua periode 2018-2022

(130 Views) Oktober 5, 2018 8:35 am | Published by | No comment

 

 

JAYAPURA Youtefapost.com-Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Papua Jan Jap Ormuseray akhirnya kembali terpilih sebagai Ketua Umum Pengprov Persatuan Baseball dan Softball (Perbasasi) Papua periode 2018-2022.

Jan Jap Ormuseray merupakan calon tunggal, yang kembali terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi Perbasasi Papua yang dilangsungkan di Hotel Aston, Jayapura, Rabu, (03/10/ 2018).

Ketua Umum Perbasasi Papua,Jan Jap Ormuseray menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikan kepercayaan kembali kepada dirinya sehingga bisa kembali terpilih menjadi Ketua Umum Pengprov Perbasasi Papua.

“Jadi setelah Musprov ini ada banyak agenda penting yang akan kita lakukan,paling dasar sekai yakni bagaimana mendukung Pemerintah Provinsi Papua mengsuskan Pekan Olahraga Nasinal (PON) 2020 di Papua nanti,”ujar Jan. Jap Ormuseray usai Musprov Perbasasi Rabu, (03/10/2018) kemarin.

Kata Ormuseray, Musprov Pengprov Perbasasi Papua ini dilakukan mengingat masa bhakti Pengprov Provinsi Perbasasi Papua telah berakhir pada tanggal 10 September 2018 kemarin, sehingga perlu dilakukan Musprov tersebut.

“Kita akan terus berkomitmen tinggi untuk menjalankan roda organisasi ini dengan baik terutama peningkatan pembinaan kepada para atlet mulai dari usia,junior, remaja hingga jenjang senior yang memang selama ini sudah dilakukan dengan baik,”tutur Ormuseray.

Kendatipun banyak tantangan yang dihadapi,namun pihaknya berkoitmen penuh untuk menyiapkan atlet Perbasasi Papua untuk memberikan yang terbaik di PON XX tahun 2020 nanti mengingat kita akan tampil sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan nanti.

Sementara itu Ketua Bidang Organisasi Perbasasi PB Pusat, Feri Parinussa berharap Pengprov Perbasasai Papua kedepan terus berkembang dan terus bisa meningkatkan pembinaan atletnya.

“Kita tau,Papua akan menjadi tuan rumah pada PON 2020,sehingga diharapkan Perbasasi Papua segera mempersiapkan diri dengan baik terutama menyiapkan atletnya untuk di pakai pada PON 2020,”ungkapnya.

Feripun berharap dibawah kepimpinan bapak Jan Jap Ormuseray segela dedikasi,loyalitas dan prestasi yang selama ini sudah diraih oleh Papua khususnya du cabang Softball Putri bisa berlanjut ke cabang Baseball Putra.

Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Papua George Weyasu mengatakan, kami mengucapkan selamat kepada Bapak Jan. Jap Ormuseray yang kembali terpilih menjadi Ketua Perbasasi Papua periode 2018-2022.

Memang tidak banyak orang yang bisa memberikan waktu dan tenaga, pikiran serta dedikasi untuk pembinaan prestasi dan olahraga di Papua.

“Tentu kami dari KONI Papua sangat memberikan apresiasi dan mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Perbasasi Papua saat ini,” ungkapnya. (geis/sony) Humas koni papua 2018

ok

Jan Jap .L Ormuseray saat menerima bendera pataka Perbasasi

Facebook Comments
9Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Jan Jap.L Ormuseray Kembali Pimpin Perbasasi Papua periode 2018-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *