Koni memberikan Apresiasi Cabor Rugby dan Muaythai yang sudah Buktikan Prestasi di Kejurnas

ok

Sekum Koni Papua Kenius Kogoya saat, Diwawancarai wartawan Humas koni Papua

 

JAYAPURA Youtefapost Sport.com,– Sekertaris Umum KONI Papua Kenius Kogoya, memberikan apresiasi kepada dua cabang olahraga (Cabor) yang menunjukan prestasi luar biasa mereka yakni, Rugby dan Muaythai.

Kenius Kogoya mengatakan, itu sudah menunjukan suatu prestasi luar biasa dan ini sangat bagus.

“Rugby di Kejurnas U-21 putra-putri bisa menjadi juara dan merebut medali emas, di mana KONI sudah memfasilitasi dan mereka sudah menunjukan suatu prestasi yang baik, begitupun juga dengan cabor Muaithay,” ujar Kenius Kogoya saat memberikan keterangak kepada awak media di ruang kerjanya Selasa, (02/10/2018) kemarin.

Kenius juga berharap agar, prestasi yang sudah di raih tersebut bisa dipertahankan, sampai kepada PON 2020 nanti.

“Kita harapkan mereka ini bisa terus dibina hingga sampai ke PON mereka bisa memberikan hasil yang lebih baik. Kemudian Muaythai Kejurnas mereka ikut dan hasilnya juga luar biasa baik. Ini suatu prestasi, dengan hasil kejurnas, kita bisa lihat bahwa anak-anak kita disamping persiapan untuk TC, tapi mereka sebenarnya pembinaan atlet ini juga sudah berjalan,” ungkapnya.

Disamping itu Kenius juga katakan, bukan hanya kedua cabor ini saja, tetapi ada beberapa cabor dari hasil kejurnas mereka juga kita lihat sangat bagus. Tinggal bagaimana itu di bina dengan baik untuk menjaga atlet-atlet kita yang sudah menunjukan prestasi.

Sementara itu hasil Kejurnas Antar Pelajar dan Mahasiswa dari cabor Muaythai. Emas diraih atas nama Jekson Karmela 57 kg putra kategori Mahasiswa

Perak atas nama Iriani Labagay 60 kg putri Pelajar SMA . Putri CS Aprilliani kelas 54 kg putri pelajar SMA Putri

Perunggu atas nama
Paula Saruke kelas 48 kg putri pelajar SMA. Aleida Marbo kelas 57 kg putri pelajar SMA. Fitria Juwita kelas 48 kg putri Mahasiswi. (ges) Editor sonny

ok
Sekum Koni Papua Kenius Kogoya saat, Diwawancarai wartawan Humas koni Papua
Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *