Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Edward Ifak dalam siap, Jika dipercayakan Latih Tim Pon Papua

Edward Ifak dalam siap, Jika dipercayakan Latih Tim Pon Papua

(178 Views) Oktober 2, 2018 1:27 pm | Published by | No comment

 

ok

Edward ivak Dalam saat diwawancara

JAYAPURA Youtefapost sport.com,- Eduard Ivakdalam mengaku siap apabila di tunjuk untuk melatih tim sepakbola PON Papua. Hal ini diungkapnya langsung kepada awak media di Jayapura, Selasa, (02/10/2018) kemarin.

Mantan kapten tim Persipura Eduard Ivakdalam mengatakan, yang menilai dirinya layak dan tidaknya untuk menangani tim PON Papua itu masyarakat luas dan bukan dirinya.

“Selama ini mungkin tim yang saya bawa lagi sukses dan bagus, dan mungkin saja itu masyarakat yang menilainya. Kalau mereka kasih kepercayaan sama kita dengan sungguh-sungguh saya siap,” katanya.

Kita juga mohon dukungan dan doa agar tim yang sementara kita bawa ini, bisa sukses bukan hanya disini saja, tetapi sampai ke Jawa juga tim bisa sukses dan hasil terbaik semoga kita bisa lolos hingga ke Liga 2.

Memang saya dengar rumor yang berkembang juga seperti itu, bahwa mereka menginginkan saya untuk menangani tim sepakbola PON Papua, untuk berlaga pada PON ke-XX 2020 di Papua.

“Semua kita serahkan kepada pengurus Asprov PSSI Papua, kita serahkan sepenuhnya sama Tuhan, kalau hari ini memang Tuhan kehendaki untuk saya pergi ke situ ya, itu mungkin jalan untuk karier saya kedepan ya saya harus siap, karena itu juga untuk orang Papua,” ungkapnya. (ges)

Facebook Comments
0Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Edward Ifak dalam siap, Jika dipercayakan Latih Tim Pon Papua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *