Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Persemi Kabupaten Mimika, Rebut Poin penuh Dileg pertama

Persemi Kabupaten Mimika, Rebut Poin penuh Dileg pertama

(182 Views) Oktober 1, 2018 1:09 pm | Published by | No comment

JAYAPURA Youtefapost.com- Persemi Mimika berhasil meraih poin penuh setelah berhasil menang atas Persemar Mamberamo Raya dengan skor 5-1 di leg pertama, dalam lanjutan kompetisi Liga 3 Regional 2018 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Senin, (01/10/2018) kemarin.

Gol Persemi Mimika masing-masing di cetak oleh, Arvian Marelino Fatubun, Ryan Ayomi, Ricky Rocardo Crhristian, Yakob Sayuri, Fijaili M. Wongkar. Sedangkan gol balasan di lesakan Yance Fernando Matindas melalui titik putih.

Dengan kemenangan ini maka Persemi Mimika berhasil mengumpulkan poin tiga di laga awal Kompetisi Liga 3 Regional. Sedangkan untuk leg kedua nanti akan berlangsung pada hari Senin depan tanggal (08/10/2018) yang berlangsung di Stadion Mandala dan yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Persemi Mimika.

Pelatih Persemi Mimika Eduard Ivakdalam usai pertandingan mengatakan, kami sangat memberikan aplaus bagi kedua tim yang sudah bermain sangat baik hari ini. Walaupun kita bisa dapat hasil maksimal, tapi tim Mamberamo tampil sangat luar biasa.

“Saya sangat memberikan apresiasi yang tinggi buat pemain Persemar karena bermain tidak merusak pemain kita. Muda-mudahan di leg kedua nanti kita bisa tunjukan sesuatu yang baik untuk masyarkat dan benar ini hiburan. Bukan hanya kita mau mencari kemenangan tapi sportifitas tetap kita jaga,” ujar Eduard Ivakdalam kepada awak media di Stadion Mandala, Jayapura, Senin sore, (01/10/2018) kemarin.

Edu panggilan akrabnya mengaku bersyukur timnya bisa mendapatkan poin penuh. “Ini berkat yang sangat luar biasa dan bisa dapat hasil maskimal dan target kita untuk dapat tiga poin bisa tercapai. Itu karena semua pemain mau bekerja keras,” tuturnya.

Dirinya juga melihat bahwa di awal pertandingan itu cuaca memang sangat panas dan kedua tim santat kesulitan, tapi mental anak-anak kami mungkin labih siap untuk hadapi pertandingan serta mendengar masukan kami sehingga mereka semua bisa bermain cukup baik.

Sementara itu Manajer Persemi Mimika Robby Omaleng menambahkan, sebenarnya ini adalah satu kebanggaan bagi kami.

“Kita sangat bangga, apalagi pertandingan ini sudah ke babak regional kami sangat senang sekali dan kami manajemen tetap siap untuk suport hingga usai babak regional dan ini menjadi tanggung jawab kami,” ungkap Omaleng. (Reporter: GT) Editor : SONNYJP

ok

foto amatir Persemi saat bertanding dilapangan Mandala kota jayapura

Facebook Comments
0Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Persemi Kabupaten Mimika, Rebut Poin penuh Dileg pertama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *