Atlit Tinju Mamberamo tengah,Siap bertarung diTimika

ok

KKetua Pertina kabupaten Mamteng E. Pagawak bersama sekumnya

 

JAYAPURA, 01/10/2018 Youtefapost.com,- Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Mamberamo Tengah siap mengirimkan para atletnya untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) yang di rencanakan akan di gelar di Kabupaten Mimika akhir bulan Oktober 2018 ini.

Ketua Pertina Mamberamo Tengah Engeld Pagawak S.Th mengatakan, kami memang baru di lantik sejak tiga hari lalu, tapi untuk menghadapi kejurda di Timika.

“Kita Pertina Mamberamo Tengah siap ikut kejurda dan menyukseskan. Target kami juga kalau bisa kita berusaha untuk menjadi juara umum,” ujar Ketua Pertina Mamteng Engeld Pagawak S.Th di kantor KONI Papua Senin, (01/10/2018) kemarin.

Kami harapkan atlet kami nanti dalam kejurda tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi daerah kami.

“Empat petinju kami yang sudah kita siapkan, kita harap dari empat petinju yang ada saat ini bisa membawa nama baik daerah kita di kejurda nanti,” bebernya.

Sementara itu di tambahkan Sekertaris Pertina Mamberamo Tengah Elvin Karoba, SH. M.Si , mengatakan seperti yang sudah di sampaikan Ketua Pertina kami optimis dan akan bekerja keras.

“Dalam rangka PON 2020, kami ingin menyukseskan kejurda tinju di Timika. Jadi kami harapkan bis keluar sebagai pemenang. Terkait dengan atlet, kami menyiapkan beberapa atlet kita akan siapkan dalam waktu dekat apabila mereka siap maka mungkin lebih dari 4 atlet yang akan kita siapkan nanti,” jelasnya.

Kami akan tampilkan atlet-atlet kami untuk mengikuti kejurda di Timika. “Intinya kami Pertina Mamberamo Tengah sudah siap eksis, untuk menurunkan atlet-atlet kita untuk bisa tampil maksimal di kejurda,” ungkapnya.

Dirinya berharap apabila ada atlet dari Mamberamo Tengah yang tampil baik fan maksimal di kejurda nanti bisa di libatkan untuk tim Pertina PON 2020.

ok
Ketua Pertina kabupaten Mamteng E. Pagawak ,S.Th bersama sekumnya Elvind karoba,SH,M.si

“PON inilah yang menjadi tujuan utama kami dan target untuk daerah kami bisa menyumbangkan atlet tinju berlaga di PON nanti,” tutupnya. (Reporter Gisler) editor SONNYJP
[

 

 

Facebook Comments
3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *