Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Persipura tetap Optimis, raih Poin Penuh hadapi Arema FC

Persipura tetap Optimis, raih Poin Penuh hadapi Arema FC

(83 Views) September 21, 2018 5:58 pm | Published by | No comment

 

JAYAPURA Youtefapost,com- Persipura Jayapura akan menjalani laga berat di pekan ke-23, Gojek Liga 1 Bersamabukalapak saat menghadapi tim tamu Arema FC yang akan berlangsung di Stadion Mandala, Sabtu, (22/09/2018) kemarin.

Laga Persipura menghadapi Arema FC akan di pimpin wasit Mustafa Umarela yang menjadi pengadil lapangan tengah sepanjang pertandingan berlangsung, Kick 15.30 WIT.

Pelatih Arema Milan Petrovic mengatakan, kami tahu bahwa tim Persipura sangat baik selama bermain di kandang. “Persipura punya pemain yang bagus serta punya pertandingan yang spesifik dan kita harus berlatih untuk menghadapi Persipura,” ujar Petrovic saat jumpa pers Jumat, (21/09/2018) kemarin.

Milan Petrovic mengaku ada beberapa pemainnya yang tidak bisa bermain karena mengalami cedera dan akumulasi kartu.
“Saya bersyukur karena masih ada pemain lain yang bisa menggantikan pemain yang tidak bermain. Saya akan siapkan strategi untuk menghadapi pertandingan besok,” tuturnya.
Pemain Arema FC Israel Wamiau mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah sangat siap untuk menghadapi pertandingan besok.

“Saya bangga bisa kembali lagi bermain dengan Persipura disini. Kami datang dengan tim jauh-jauh hadapi tim besar, kita datang ke sini juga untuk bisa mencuri poin di kandang Persipura,”ungkapnya.

Pelatih Persipura Amilton de Oliveira mengatakan, pertandingan besok merupakan pertandingan besar kedua tim baik Arema FC dan Persipura.

“Pertandingan besok memang sulit tapi, tapi kita sudah siap,” beber Amilton.

Dalam menghadapi pertandingan besok, Amilton akan memberikan intsruksi kepada pemainnya untuk bermain rapat menjaga setiap pergerakan pemain lawan.

“Kita sudah instruksikan kepada semua pemain untuk tetap bermain fokus dan bermain rapat dalam melihat setiap pergerakan pemain lawan,” ungkapnya

Pemain Persipura Hilton Moreira katakan, memang kuta tahu beberapa kali bermain tandang hasil kita kurang begitu bagus. “Hari ini kita tahu juga Arema punya nama besar di Liga Indonesia, tapi tim pelatih dan kami pemain sudah siap untuk pertandingan dan tiga poin harga mati,” ungkapnya.

Kami harus bekerja keras, untuk bisa mengamankan poin karena kita bermain di kandang kita sendiri.

Persipura sendiri akan kekurangan tiga pemain kudanya yakni, Tood Ferre dan Kevin Rumakiek yang sudah kembali bergabung dengan Timnas dan Gunansar Papua Mandowen yang sedang mengalami cedera ringan.

Disinggung terkait dengan kurangnya beberapa pemain muda Amilton mengaku, ini permainan tim dan kita tetap bermain secara tim.

“Kita akan manfaatkan pemain muda yang ada dan bagi kami kita bermain untuk satu tim,” tutupnya. ( Reporter :

) Editor Penulisan berita : Sonny Rumainum)

Facebook Comments
0Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Persipura tetap Optimis, raih Poin Penuh hadapi Arema FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *