Afred Puy Siap Tampil Pada Kejuaraan 4Thn Pencak silat Asia Championship Di India

ok

Foto bersama pelati pencaksilat Papua dan temannya (Tengah)

 

JAYAPURA Youtefapost.comPencak silat asal Papua Alfred Bastian Puy mengaku dirinya sudah sangat siap untuk mengikuti Kejuaraan Asian Pencak Silat Championship 2018 yang akan berlangsung di India bulan ini.

“Saya sudah sangat siap untuk mengikuti kejuaraan tersebut, puji Tuhan saat ini saya sudah bergabung dengan rekan-rekan di Jakarta dari Provinsi lain,” ujar Alfred Puy peraih medali emas di Pra-PON 2015 itu saat di konfirmasi Youtefapost Kamis, (20/09/2018) kemarin.

Menurutnya dengan kejuaraan yang akan di ikuti ini bisa menambah jam terbang dan bisa mengukur kemampuannya dalam persiapan PON 2020 nantinya.

“Kejuaraan ini saya bersyukur bisa di panggil IPSI pusat untuk memperkuat tim yang akan berlaga di kejuaraan ini. Saya berharap dengan kejuaraan ini, bisa menambah jam terbang dan pengalaman bertanding,” tuturnya.

Sementara itu inilah Daftar nama-nama 4 th Asian Pencak Silat Championship 2018. Yang terdiri dari Manajer Tim Johansyah Lubis, Official Tazlim Azis, Abdul Karim Aljufri, Indro Catur, Nurhasana.

Pelatih Acep Solihin, (Riau) Ari Faisal, (DKI), Royke M. (Sulut), Puspita W (Jabar), Dian Kristianto, (Jateng). Wasit Syafrizon, Edy Rusmawan.

Kelas A, putra Khoirudin Mustaqim (Jateng), kelas B Hidayat Limonu (Sulut), kelas C Barata Yuda, kelas D, Danis Muharni (Jabar), kelas E Paksi Fhifari Nugraha, (Jabar), kelas F Sudi Wiradinata (Riau), kelas G, Lukas Kimnok, (Papua), kelas H, Alfred Bastian Puy, (Papua), kelas I, Kristian Pamungkas, (DKI), kelas J, Ausri Bayuro, (DKI).
Kelas bebas putra, Ahmad Fauzi, (DKI), tunggal putra, Dino Bima Sulitiyanto, (DKI), ganda putra, Dede Setiyadi (DKI), Khaidir Agung Faletehan, (DKI). Beregu putra Rano Slamet, (Jabar), Kresna Banyu, (Jabar),

ok
Foto bersama pelati pencaksilat Papua dan temannya (Tengah)

Andika D, (Jabar).

Kelas A putri, Suci Wulandari, (Sumbar), kelas B, Nadiya Huq Umami, (Jateng), kelas C, Dela Kusumawardani (Jateng), kelas D, Triyana (Jateng), kelas E, Riska Andini, (Sumut), kelas F, Diyah Purnama Sari, (DIY). Kelas bebas putri, Bulani Fauzia, (Sumbar), tunggal putri, Desliyah Angraeni (DKI). Ganda putri Nadya Putri L, (Jabar), Fadiyah Salsabila, (Jabar). Beregu putri Dewi Rifani Nugraha, (Jabar), Rimsa Nurhayati, (Jabar) Okewu Oktaviana, (Jabar). (gm) editor Sonnyyp)

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *