Persipura Terhambat Ke Papan Atas,kalah Dari Mitra Kukar 2 : 1

ok

Foto Saat Jumpa pers bersama wartawan media cetak dan elektronik/online

YOUTEFAPOST.COM

kUTAI ,(17/09/2018)- Mitra Kukar harus mengkandaskan ambisi Persipura Jayapura, untuk mengambil poin penuh di kandang mereka.

Mitra Kukar berhasil menang atas tim tamu Persipura dengan skor 2-1 pada lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersamabukalapak yang berlangsung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin, 17 September 2018.

Gol Pemain Mitra Kukar di lesakan oleh Hendra Adi Bayauw menit 28, dan Fernando Rodriguez menit 83. Sedangkan gol Persipura di lesakan oleh Addison Alves menit ke-43.

Boaz Solossa dan kawan-kawan yang menargetkan harus bisa mengambil poin di kandang Mitra Kukar harus mengubur impian mereka. Pasalnya Mitra Kukar bermain cukup rapi untuk mematahkan setiap serangan dari anak-anak Persipura.

Dengan kekalahan ini langkah Persipura untuk bisa menanjak ke papa atas sangat sulit dan harus tertahan di posisi 10 besar klasemen Gojek Liga 1 Bersamabukalapak. Pasalnya di pertandingan lainnya Persib Bandung berhasil menang atas Borneo FC dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Persipura Jayaputa Amilton de Oliveora mengatakan. Hari ini kita belum beruntung, babak pertama permainan cukup baik, tapi di babak kedua kita kurang tenang, bola lebih banyak langsung kedepan, kurang main dari kaki ke kaki. Kita hilang fokus sehingga lawan bisa bikin gol.

“Kita kurang fokus dan tidak bermain dari kakai ke kaki sehingga lawan bisa membuat gol,” ujar Amilton dalam sesi jumpa persnya Senin, 17 September 2018.

Sementara itu pemain Persipura Elisa Yahya Basna katakan, Kita sudah berusaha untuk meraih poin tetapi lawan lebih beruntung, kita tetap syukuri hasil ini, dan harus lebih maksimal di pertandingan selanjutnya.

“Kita harus fokus untuk pertandingan selanjutnya. Kita tetap syukuri hasil ini, dan harus lebih maksimal lagi,” tutupnya. ( tim)

ok
Foto Saat Jumpa pers bersama wartawan media cetak dan elektronik/online
Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *