Pemain Persipura Di Nilai Cukup Baik, saat Menjamu Tim Tamu Sriwijaya FC

ok

FOTO: : Mantan Pemain Persipura Era 70 an Daniel Mauri

:YOUTEFAPOST : Mantan Pemain Persipura Daniel Mauri : Fisik Pemain Muda Persipura Bagus

JAYAPURA,- Fisik pemain Persipura dinilai cukup bagus dan meningkat saat mengalahkan Sriwijaya FC pada lanjutan Kompetisi Gojek Liga 1 Bersmabukalapak yang berlangsung di Stadion Mandala Selasa,11 September 2018.

Mantan pemain Persipura era 80-an Daniel Mauri mengatakan, fisik pemain baik senior dan pemain muda sudah sangat baik serta menunjukan perkembangan yang positif.

“Fisik pemain sangat bagus, semua meningkat baik pemain senior dan pemain muda, tinggal bagaimana pelatih bisa lihat lagi pemain mana yang bisa di duetkan bersama-sama untuk bisa bermain di posisinya,” ujar Daniel Mauri kepada wartawan Rabu, 12 September 2018.

Dirinya mengaku pemain-pemain muda seperti Tood Rivaldo Ferre, Gunansar Papua Mandowen, Prisca Womsiwor dan Elisa Yahya Bazna mampu bermain maksimal sepanjang pertandingan berlangsung karena ditunjang dengan stamina yang bagus.

Daniel mengungkapkan pemain-pemain muda tentu dalam pertandingan kedepan nanti pelatih harus bisa menempatkan pemain muda seperti Gunansar Papua Mandowen dan Tood Rivaldo Ferre, harus bisa bersamaan karena di babak kedua, dua pemain ini mempunyai cukup banyak peluang, karena punya kerja sama yang bagus.

“Mereka dua sangat cocok untuk di tempatkan bersamaan. Ini pemain muda yang sangat luar biasa, peluang emas mereka punya. Kalau mungkin terjadi gol pasti lebih dari 1 gol,” tutupnya. ( Reporter : Geis) Edit : SONNYJR

 

Facebook Comments
0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *