Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » “Laga persipura vs Sriwijaya FC Tanpa Boas Salosa, Tidak Pengaruhi Kemenangannya”

“Laga persipura vs Sriwijaya FC Tanpa Boas Salosa, Tidak Pengaruhi Kemenangannya”

(108 Views) September 10, 2018 3:24 pm | Published by | No comment

 

YOUTEFAPOST, COM    JAYAPURA(10/11),- Meski harus bermain tanpa diperkuat Boaz Solossa yang membela timnas senior, dan juga Hilton Moreira bersama Muhammad Tahir yang terkena akumulasi kartu kuning, Persipura tetap menargetkan kemenangan di laga kontra Sriwijaya FC, Selasa besok (11/9), di Stadion Mandala.

Pelatih Persipura, Amilton Silva de Olivera mengungkapkan, timnya membutuhkan kemenangan merubah posisi di papan klasemen. Untuk itu, ia menegaskan bahwa anak asuhnya akan keras guna meraih hasil maksimal.

“Semua pemain siap 100 persen, karena kondisi sekarang lebih banyak punya waktu untuk latihan. Kita sudah punya rencana untuk menghadapi laga besok,” ujar Amilton di Jayapura, Senin (10/9).

Pelatih asal Brasil itu juga mengaku segan dengan sang tamu. Menurutnya, Sriwijaya FC masih punya keistimewaan karena diperkuat sejumlah pemain timnas.

“Sriwijaya adalah tim besar di Indonesia, mereka punya banyak pemain asing dan pemain timnas. Kita tetap respek dengan mereka, atau kalah kita akan coba bekerja selalu fokus,” ungkapnya.

Amilton pun mengaku optimis, timnya masih merubah posisi di papan klasemen, dan dirinya yakin dengan kualitas yang dimiliki oleh pemain mudanya.

“Saya percaya dengan pemain muda kita dan Kita harus berusaha menang.
Tapi kita tetap respek dengan lawan. Kita harus bermain dulu, kita kemenangan,” tandasnya.

Ditempat yang sama, salah satu pemain Persipura, Boas Atururi mengungkapkan dirinya bersama kondisi siap meladeni permainan Sriwijaya FC.

“Kita semua pemain sudah siap laga besok. Apapun yang terjadi menang,” ujarnya.( REPORTER : GEIS ) Editor : Sonnyyp)

ok

foto persipura saat berlaga di stadion mandala ( Dok: Youtefapost)

 

 

 

 

Facebook Comments
0Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for “Laga persipura vs Sriwijaya FC Tanpa Boas Salosa, Tidak Pengaruhi Kemenangannya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *