Pelayanan Publik Peningkatan Teknologi Informasi Akan Di Tingkatkan Pada Periode Kedua

ok

fOTO : Bersama tokoh Agama,adat,pemuda dan Tokoh Perempuan kabupaten Manteng (Dok: Youtefapost.com

DARI : TALKSHOW / PENYAMAPIAN VISI MISI CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI MAMBERAMO TENGAH

YOUTEFAPOST .COM

Jayapura, 24/05/2018 proses Pilkada Kabupaten Mamberamo Tengah terus bergulir dan sesuai dengan tahapan-tahapan sesuai jadwal yang telah ditetapkan oleh setiap kabupaten yang melaksanakan pemilihan kepala daerah Kabupaten mamberamo tengah sudah memasuki masa pemaparan visi dan misinya untuk diketahui bahwa kabupaten tersebut ada terdapat satu pasangan calon yang memenuhi kriteria oleh komisi pemilihan daerah Kabupaten tersebut.

Calon Bupati Ham Pagawak dan Yonas Kenelak adalah Figur yang ditetapkan untuk maju dalam pemilihan Kepala daerah Kabupaten Mamberamo Tengah.

Untuk Itu lewat program talkshow yang diselenggarakan KPUD kabupaten Mamberamo Tengah bekerja sama dengan TVRI lensa Papua menyelenggrakan secara langsung penyampaian  visi dan Misi  satu pasangan calon tunggal.

Dalam penyampaiannya sarana hyti sarana teknologi informasi sangat terbatas apalagi kalau semua sarana itu di pakai maka sangat kecil standarnya, pelayanan masyarakat berjalan,  “ungkap, calon Bupati Ham Pagawak,  lanjut kata ham untuk  birokrasi Pemerintahan  ASN sendiri akan ditertibkan ada ASN yang tidak masuk kerja hak gaji akan dipotong saat ditanya para panelis yang langsung dari akademisi Fisip Uncen.

Ditempat yang sama usai talkshow ditemui wartawan media cetak maupun Elektronik menyampaikan dalam masa kepemipinannya banyak Kouta perempuan sudah maksimalkan  dan telah diwujudnyatakan, tandasnya.

 Talkshow Kandidata calon Bupati dan Wakil Bupati Yang berlansung disalah satu hotel di Entrop kota Jayapura dihadiri oleh tokoh Agama, tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda serta para pendukung relawan dan tim sukses berlangsung dari awal hingga akhir sangat tertib,aman dan damai yang langsung dikawal oleh tim keamanan dari polresta Jayapura yang di akhiri dengan Jamauan kasih bersama di Ptc entrop Kota Jayapura.( Editor : SONNY)

ok
fOTO : Bersama tokoh Agama,adat,pemuda dan Tokoh Perempuan kabupaten Manteng (Dok: Youtefapost.com

Facebook Comments
3Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *