Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Politik, Hukum dan Kriminal » Periode Pemerintahan Lukmen Bagian Kedua Lebih Fokus pada Peningkatan Dan Perbaikan

Periode Pemerintahan Lukmen Bagian Kedua Lebih Fokus pada Peningkatan Dan Perbaikan

(137 Views) Mei 22, 2018 5:38 pm | Published by | No comment
ok

Foto bersama Kedua pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Papua ( Foto : Youtefapost.com

ok

saat Foto bersama KPUD dan Bawaslu serta presenter Acara Debat publik ( Foto : Youtefapost.com)

Dari :  Debat Kandidat Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Papua Putaran Kedua 2018 

Lukmen  : “Peningkatan, Perbaikan secara Berkeadilan Untuk Membangun Papua “

 

YOUTEFAPOST.COM

 

Jayapura,Selasa( 22/05/2018,) Bertempat Disalah satu Hotel ternama  Dikota Jayapura, KPUD Provinsi Papua Menggelar Debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Periode 2018-2023,  Untuk Putaran kedua yang di Ikuti Oleh Kedua pasangan calon  Yakni Pasangan calon  nomor urut (01) Lukas Enembe, S.IP, MH dan Klemen Tinal, SE, MM  Serta Pasangan Nomor urut (02) John Wempi Wetipo,SH MH dan Drs. Habel Melkias Suwae, MM.yang dikuti Oleh Tim Koalisi Pasangan calon Masing-masing kegiatan Debat kandidat Berlangsung Pukul 7.00 WiP.

 Debat Kandidat  Tersebut langsung Dipandu oleh Moderator Dari Jakarta Widi Dwinanda dengan Tema : Membangun Pemerintahan yang Baik dan Melayani di Provinsi Papua.

Debata kandidat Putaran Kedua Ini agak diperketat Karena Melihat daya Tampung Tempat Yang terbatas Namun di Siarkan secara Langsung Oleh TVRI Lensa  Papua Live dan Di relay ulang  oleh RRI Nusantara V Jayapura ke beberapa stasiun Dibeberapa kabuapaten.

Dari Pantauan Wartawan Youtefapost.com Untuk Media cetak atau Insan Pers  Dibatasi Ruang Lingkupnya, Kebebasan  Pers tidak diutamakan hanya Media Milik Negara yang diutamakan seperti TVRI dan RRI  sehingga Kedepan Untuk Kepengurusan KPUD yang Baru Diharapkan  Bekerja Lebih Profesional, untuk  Bekerja  Mengadapi Pemilu Legislatif maupun Pemilu Kepala Daerah.

Dalam Kesempatan Itu saat Memantau Debat Kandidat pasangan Nomor urut 01 yang langsung disampaikan Oleh Lukas Enembe, S.IP MH  lebih menitik beratkan Peningkatan, Perbaikan secara Berkeadilan Jika Dipercayakan Masyarakat Papua Pada periode kedua ini.

 Karena Pemerintahan Yang dimulai dari awal oleh Lukmen, dari titik nol oleh sebab itu dengan Pemerintahan Yang Indispliner,secara berturut-turut mendapat WTP bebas tanpa pengeculian masuk dalam penilaian  Bebas Tanpa Korupsi 

Ditempat yang sama Pasangan Nomor Urut 02 yang disampaikan oleh calon Gubernur John Wempi Wetipo, SH MH,  lebih Memilih Membagi Provinsi Papua Menjadi 5 bagian sesuai dengan 5 Wilayah adat dengan alasan Agar Semuanya bisa merasakan Kesejahteraan,  Di Provinsi   Paling Timur Papua……..(Pewarta : Simson)  

 

 

Facebook Comments
8Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Periode Pemerintahan Lukmen Bagian Kedua Lebih Fokus pada Peningkatan Dan Perbaikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *