Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » Menang Bukan berarti Senang, ” Ingat Jalan Masih Panjang Buat Persipura “

Menang Bukan berarti Senang, ” Ingat Jalan Masih Panjang Buat Persipura “

(134 Views) Mei 20, 2018 3:06 am | Published by | No comment

Dari  :  “Kemenangan Terbesar Persipura Dalam Liga I  Go Ojek   Indonesia Persipura Vs Madura  United, 6 : 0

 

YOUTEFAPOST.COM,

 

Jayapura, (19/05/2018,)  Putaran Pertandingan Liga Indonesia Go –Ojek terus Bergulir dalam di Tanah Air Tim Mutiara Hitam terus Berbenah diri  dalam Pemain dan pelatih, Tim Mutiara Hitam Persipura Yang Dibawah Komando Bapak DR. Drs Benhur Tommi Mano, MM terus mendapat Pujian dan Simpati  Masyarakat Papua,Kini harus terus Untuk berjuang walaupun selalu mengalami Suka dan Duka Dalam Melewati setiap Pertandingan Liga Indonesia setiap tahun Untuk Tahun 2018 sendiri Persipura Telah Merubah Posisi pemain dan Pelatih namun tidak semua Pemain masih ada Muka-muka Lama Seperti Kapten kesebelasan Boas Sallosa, Manuel Wanggai, Dan Ricardo Salampessy, masih eksis  untuk Memperkuat Tim kesayangan Masyarakat Papua Mutiara Hitam Persipura Jayapura dikanca sepabola Nasional.

Dalam Kesempatan kali Ini, Tim Mutiara Hitam Boleh Mendapat Suport yang Luar biasa dari pendukungnya dan juga Simpatisan  dalam Liga Pertama Indonesia, Go-Ojek.

 Dalam lanjutan sepak bola  Stadion  Mandala belum lama ini,  di mana Persipura Menjamu Tim Tamunya Madura United yang pertandingannya dimundurkan Untuk bermain Malam, yang bertepatan Dengan Bulan Suci Ramadhan ( Bulan Puasa).

Tim Persipura Jangan Berbangga hati dengan kemenangan telaknya ( 6 : 0 ), saat menaklukan Tim tamunya karena Perjalanan Musim Kompetisi Liga tersebut Masih panjang.

 Kemenangan Persipura Jayapura Yang bergulir Dilapangan Mandala ada terkait dengan beberapa faktor keuntungan, yakni saat bermain malam sehingga terus dipertahankan, “ Saat ditemui Pengamat Bola dan sekaligus Dosen Olahraga Bagian Fisik  Daniel Womsiwor Mengatakan bahwa Tim Persipura seharusnya banyak bermain Bola-bola bawa jangan diatas karena di malam hari Energi yang di pakai adalah Energi Potensial bergerak di banding Tim lawan karena Mereka sendiri ada beberapa pemain Yang berpuasa 12 jam sehingga menurun energi potensialnya, ungkapnya, lanjut kata Womsiwor, Seharusnya Poin akhir peersipura Bukan ( 6 : 0) tetapi( 9 :0,) “ujarnya.

Kemenangan Persipura  Melawan Tim Tamu Madura United tidak mendapat Perlawanan banyak bola-bola tim tamu menyasar dan melambung diatas mistar Gawang persipura, Pemungkas Pencetak Gol perdana Kapten Persipura  Boas Sallosa 2 gol, Ian Kabes 1 Gol ,Marcel 1 gol,  Todd Rivaldo Ferre 1 gol   dan Imanuel Wanggai 1 Gol, yang disaksikan oleh 16 ribu lebih penonton.

Pertandingan berikutnya Persipura Jayapura akan melawan Persija Jakarta

ok

Tim persipura Jayapura saat Menjamu Madura United Dilapangan Mandala jayapura skor akhir 6:0 untuk mutiara hitam ( Foto : Sonny)

ok

persipura saat Latihan bersama,  :  Patrik Womsiwor pemain termuda( Foto Istimewa)

tanggal 25  Mei 2018 yang di gelar di luar papua (GBK )  senayan Jakarta………(adm : SONNY)

Facebook Comments
7Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for Menang Bukan berarti Senang, ” Ingat Jalan Masih Panjang Buat Persipura “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *