Jasa Pelayanan Parkiran Kota Jayapura Harus Ditertibkan

ok

Petugas Dispenda Kota Jayapura Dalam mencatat nama dan Identitas Juru Parkir

YOUTEFAPOST.COM

Jayapura,19/05/2018 Dalam rangkah Penertiban Jasa Pelayanan Juru Parkiran Dikota Jayapura Dinas Pendapatan Daerah Kota Jayapura Menggelar Operasi Penertiban Juru parkiran yang berada dikota Jayapura, yang dipusatkan di Distrik heram.

Operasi Penertiban Juru parkiran dilaksanakan melibatkan polsek setempat dan dinas Perhubungan kota Jayapura dan DIspenda Kota Yang Dibuka langsung Oleh Kepala Dispenda Kota Bapak Bobby Awi, dan Kapolsek pemabantu Distrik heram,  belum  lama ini.

Tujuan dari Kegiatan  operasi Penertiban jasa Parkiran Yang dilaksanakan Oleh Dinaspenda Kota Jayapura adalah program yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun, dengan Begitu pesatnya  harus mudik,  kendaraan yang selalu  berlalu lalang dan ditambah  pesatnya, ruko dan toko-toko dan supermarket sepanjang kota Jayapura sehingga  ruang parkir semakin sempit.

Perhatian Pemerintah kota begitu besar terhadap jasa parkiran harus mendapat perhatian serius, oleh sebab itu lewat Dispenda kota, melaksanakan sidik dan operasi lapangan yang bertitik pada distrik heram kampung waena kota Jayapura.

Namun selama ini Begitu maraknya Juru parkir, yang belum mendapat Perhatian Pemerintah kotaJayapura dan berkembang secara ilegal, bahkan ada Juru Parkir yang Mengkomsumsi Minumana beralkohol baru bekerja secara spontanitas tanpa Tanda Pengenal yang resmi.

Dalam pantauan wartawan Kota Jayapura Youtefapost.com Disela-sela Penutupan acara Penertiban jasa Parkir Didistrik heram wilayah Topas waena sempat menemui Salah satu Pembeli yang Memarkirkan kendaraanya  mengatakan bahwa jasa parkir didepan toko Topas waena sudah aman, Namun Pemerintah Kota harus Memperhatikan perlengkapannya, dalam hal administrasinya, Mulai dari seragam dan Id card yang resmi, ujar salah satu pengujung yang Memarkirkan kendaraannya,

Opreasi gabungan
Penertiban Jasa Parkir Kota Jayapaura Yang dilaksanakan Oleh Dipenda kota Jayapura 

Ditempat yang sama Juru parkir Lukas Ohee mengatakan bahwa, Mereka anak-anak yang menjadi juru parkir di daerah ini belaum terdata dengan baik dan diharapkan Kedepan Pemkot Melalui Dispenda Kota memperhatikan jasa mereka dengan melengkapi mereka dengan atribut yang resmi, Tandasnya……….( Adm. SONNY)

ok
Juru parkir kota jayapura Memberikan Karcis parkiran kepada pengunjung di topas waena (foto ; SONNY)
Facebook Comments
18Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *