Sambut HUT RA. Kartini ke 139 Mama -Mama Pasar Papua,Gelar Jalan Santai dan berbagai Lomba

fOTO BERSAMA

fOTO BERSAMA DENGAN MAMA -MAMA PASAR PAPUA

fOTO BERSAMA
fOTO BERSAMA DENGAN MAMA -MAMA PASAR PAPUA Ibu ANNI RAWAR,

YOUTEFAPOST.COM,

Jayapura,19/04/2018,

Untuk Mengenang Jasa para Pahlawan Yang telah Gugur yang berani membelah Jati diri bangsanya perlu untuk dihargai, seperti apa yang pernah di ucapkan Oleh Presiden Ir. SOEKARNO, Bahwa Bangsa yang Besar adalah bangsa yang Menghargai Jasa Para Pahlawannya,

Hal ini terlihat jelas Bahwa Mama Papua juga adalah Bangsa Indonesia  yang menghargai jasa Pahlawannya, terwujud sejak dibangunnya pasar mama -mama papua oleh Presiden Joko Widodo  yang telah membangun  Pasar tersebut.

Pasar mama-mama papua adalah wujud nyata bapak Jokowi ujar salah seorang mama papua pada media yotefapost.com belum lama ini mereka terkesan akan peduli bapak Jokowi yang adalah Juga seorang figur pemimpin yang tidak bedanya dengan Soekarno Bapak dari Ibu Megawati Soerkarno Putri.

Sebagai Wujudnyata dari kepedulian bahwa Mama-mama papua adalah bagian dari Anak Bnagsa Indonesia yang mana juga mempunyai hak untuk mendapat kesejahteraan yang Layak.

Bukti nyata mereka adalah melaksanakan Hut Pahlawan Perempuan Mereka yang membelah hak-hak perempuan Indonesia Raden Ajeng Kartini Yang jatuhnya pada tanaggal 21 April 2018.

Untuk itu Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Ibu Annike Rawar memprakarsai kegiatan hut tersebut menyongsong peringatan tersebut dengan berbagai Kegiatan yakni jalan santai dan Lomba-lomba dan pertunjukan serta seni dan budaya mama-mama papua yang menurut rencana akan disaksikan langsung Oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan anak Republik Indonesia Ibu Yohana Jembise dari Jakarta……..(SONNY. RUMAINUM)

 

Facebook Comments
13Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *