Gereja adalah Kotaku dan Kotaku adalah gerejaku

Seminar dan kkr

DARI :  “SEMINAR, KKR  PASUTRI  DAN  OKULTISME”

YOUTEFAPOST.COM, ABEPURA, GKII Karmel Camp Tiba-tiba, Jumaat, 30./03/2018 Gereja yang bertumbuh adalah gereja yang melihat Jemaatnya, dalam setiap aspek baik dari sisi rumah tangga dalam kehidupan sehari-hari, gereja yang di sebut gereja yang hidup yang tumbuh oleh sebab itu materi yang diberikan ini  adalah seminar pasutri pasangan suami istri dan okultisme.

seminar pasutri dan dan okultisme materi yang mempunyai kaitan langsung dengan pertumbuhan gereja, karena  gereja tumbuh subur dan hidup mempunyai faktor-faktor hambatan karena di pengaruhi oleh masalah okultisme  sehingga akan dibawah masuk kedalam gereja, ujar Pdt. Julian Frank Rouw, STh saat diwawancarai ” ia sangat bangga karena bisa hadir di kota Jayapura karena menurutnya juga Ia adalah anak yang besar dikota Jayapura, yang juga sebagai konselor dan juga Rektor STT Taman Nusantara semarang, Unggaran jawa tengah, dan juga pengajar diberbagai negara-negara diluar Indonesia, Beliau juga  segudang pengalaman dalam bidang okultisme,oleh sebab itu pasangan Suami istri harus benar-benar mengoreksi diri untuk menjadi rumah tangga yang sehat,dan harmonis…

Masalah dan persoalan didalam gereja karena ada anggota gereja memakai okultisme dan mempangaruhi pasangan suami istri dan masuk kedalam rumah tangga hingga masuk  dan mempengaruhi kedalam gereja, “tambahnya.

harapan saya agar  kegiatan seminar ini  di tindak lanjuti karena ini adalah awal banyak rumah tangga kristen menjadi hancur oleh sebab itu kota jayapura harus dibangun dengan injil.

Seminar sehari pasutri dan okultisme berlansung selama dua hari  yang di ikuti oleh peserta sebanyak  kurang lebih 141 orang dari jemaat sendri 100 dengan pemateri Pdt Julain F. Rouw, STh. dan Ibu Pdt. Sumiati Rouw,STh, yang dibuka langsung oleh Ketua Klasis Pdt Marthen Mauri, STh.kegiatan seminar ini mengambil tema gerejaku adalah kotaku, kotaku adalah gerejaku

saat ditemui ketua Panitia Pdt Hendrik Lerik, STh, mengatakan Untuk seminar hari kedua akan dilanjutkan dengan topik Materi Okultisme atau Kuasa gelap berlansung dari pagi hingga siang  dilanjutakan Dengan KKR dan Puji-pujian pada Malam hari “tambahnya, lanjut kata Pdt Hendrik diharapkan agar jemaat yang datang akan mendapat berkat dan pemulian dan kelapasan.” ungkapnya……(PEWARTA : SIMSON.WM. RUMAINUM ) 

Peserta pansangan suami istri dan okultisme
Seminar dan kkr
Facebook Comments
15Shares