Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Olahraga » “Albertho Gonchalves ( Beto ), Kembali Perkuat Persipura”

“Albertho Gonchalves ( Beto ), Kembali Perkuat Persipura”

(193 Views) Maret 22, 2018 3:34 pm | Published by | No comment

 JAYAPUR,YOUTEFAPOST.COM, | Manajemen Persipura  memanggil kembali pemain naturalisasi asal Brazil untuk memperkuat tim berjuluk “Mutiara Hitam” itu menghadapi kompetisi Liga Indonesia 2018.
Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano, di Jayapura, Papua, ,mengatakan pemain Brazil tersebut sebelumnya pernah bermain untuk klub Mutiara Hitam dan rencananya ia akan mulai bergabung dengan tim pada “tour” Pulau Jawa.
“Dengan bergabungnya pemain asal Brazil dan Uzbekistan (Dilshod Sharofetdinov) maka lengkap sudah susunan pemain yang akan bertanding di Liga Indonesia 2018,” kata Benhur yang akrab disapa BTM tersebut.
Menurut Benhur yang enggan menyebutkan nama pemain asal Brazil ini, pihaknya sudah mengontak striker yang sebelumnya pernah bermain dengan Persipura tersebut.
Meskipun demikian, Alberto (Beto) Goncalves disebut-sebut merupakan pemain naturalisasi asal Brazil yang akan bergabung kembali dengan Persipura Jayapura.
Selain itu, Benhur juga meminta kepada pemain untuk berjuang di lapangan dan membuat masyarakat Papua bangga dengan menjadi juara di akhir musim kompetisi.
“Saya juga minta pemain untuk tidak mengkonsumsi minumam keras, jika kedapatan maka akan diberikan sanksi keras, bahkan bisa dicoret dari tim,” ujarnya.
Sedangkan untuk pemain muda, diharapkan bisa bersaing dengan senior

GABUNG KEMBALI

ALBERTHO GONCHALVES

sehingga dapat menjadi pemain inti dalam tim Persipura…….( editor : Tim Humas  Persipura)

Facebook Comments
10Shares
This post was written by admin
About

nama : Simson winand Maurit Rumainum,Amd. IP Tempat dan Tanggal Lahir : Jayapura 28 Juni 1970 status : Lajang Pekerjaan : Jurnalis asli Papua Tamat : Universitas Cenderawasih Jayapura Papua,Fisip Uncen angkatan 2000

Categorised in:

No comment for “Albertho Gonchalves ( Beto ), Kembali Perkuat Persipura”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *