Biak dan Supiori Mempunyai Asset terbesar dalam sektor pariwisata Perikanan kelautan Di provinsi Papua

TIM KPB-II

TIM KAMPANYE KPB-II SAAT KAMAPNYE TERBATAS di Nirmala beach Biak kota

YOUTEFAPOST.COM    DARI BLUSUKAN TIM PAPUA BANGKIT II  (KPB-II )  BERSAMA CALON GUBERNUR PAPUA LUKAS ENEMBE,S,IP. MH DAN ROMBONGAN.

BIAK, Potensi utama untuk membangun kembali Kabupaten Biak dan Supiori dalam mengejar ketertinggalan dalam proses Pembangunan dan memberantas kemiskinan dan angka pengangguran yaitu menghidupkan kembali sektor pariwisata dan perikanan kelautan di kabupaten yang berbentuk Pulau ini,  hal tersebut Yang di sampaikan Juru kamapanye terbatas oleh   Ramses Wally(ondo) ketua DPD PKPI  PROVINSI PAPUA dalam orasi politik belum lama ini di biak. Kabupaten Biak sendiri mempunyai keunikan tersendiri dilihat dar sektor Geografisnya letaknya  di tengah garis katulistiwa sehingga jadi incaran negara negara maju didunia seperti, Jepang , Amerika, Rusia dan Inggris, dan china, ini semua membutuhkan pemimpin yang punya hati, Jika Biak Maju tandas, ondo Ramses Wali dalam orasi poltiknya di Biak belum lama ini.

Ramses Juga menyebutkan walaupun Biak pulau karang Namun tanaman dan tumbuhan dapat tumbuh dan subur, Orang Biak adalah orang yang Pintar Tidak dimana-mana tapi ada di mana pemimpin-pemimpin pertama adalah orang Biak buktinnya ada sudah pernah jadi Gubenur Duta besar bahkan Menteri- dan lain-lain. Kampanye terbatas ini juga langsung ditandai dengan Pembagian SK relawan Lukmen dan Diaakhiri dengan sosialisasi pencoblosan tanda Gambar agar nantinya masyarakat atau pemili pemula dan lansia dapat mengerti dan melakukan haknya dengan baik dan benar, cara tersebut langsung dilakukan oleh calon Gubernur Papua Lukas Enembe, S.IP, MH ……..(   EDITOR : SIMSON WM RUMAINUM)

TIM KPB-II
TIM KAMPANYE KPB-II SAAT KAMAPNYE TERBATAS di Nirmala beach Biak kota

 

Saat Meberikan Kata Kunci
Ketua DPD PKPI PAPUA RAMSES WALLY  dalam orasi potiknya.

 

 

 

Facebook Comments
20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *