Jurnalis Papua Sepakat Dukung Pilkada Damai 2018

Ketua PWI. Kapolda Ketua Bawaslu Papua, Kasdam XVII cenderwasiih

Jayapura, (Youtefapost.com),senin19/02/2018,Media massa merupakan Pilar keempat di negara Kita (NKRI), sehingga Netralitas Jurnalis dalam Pilkada sangat di butuhkan, Agar nantinya tercipta kedamaian dan keadilan.

Sebab itu ketika Media  Tidak Netral tentu akan merusak Kedamaian dan keadilan ditengah-tengah Masyarakat, Karena Pengaruh Media Massa  sangat besar terhadap Publik, Media massa Bisa Menjadikan Sorga dan Neraka  dan sebaliknya Neraka bisa dijadikan sorga, Untuk itu kita berharap saat Pilkada berlangsung Media di Papua bersikap  netral  Tidak Memihak terhadap satu golongan,satu kelompok,satu agama dan satu suku bahkan satu partai Politik.

Tetapi harus benar-benar  ada diantara semua Pihak, Mungkin tidak bisa mengakomodir kehinnginan Semua Pihak, tetapi paling tidak Media harus Adil  Kepada Semua Pihak. Itulah Yang Kita harapkan.

Jurnalis Papua sepakat mendukung Pilkada  Damai baik Untuk Pilgub dan Pilbub di 7 kabupaten Provinsi papua yang akan berlangsung Aman dan damai kesepakatan tersebut diwujudkan dalam bentuk janjii atau Deklarasi yang ditandai dengan Pendatangan oleh Insan Pers dan disaksikan Oleh Kapolda Papua, Irjen Pol Boy  Rafly Amar , Kasdam XVII cenderawasih Brigjen.TNI  I Nyoman Santiasa, Komisioner KPUD Papua Musa Yoseph Sombuk, Ketua Bawaslu Provinsi  Ibu Fegie. Y.

Ketua PWI. Kapolda Ketua Bawaslu Papua, Kasdam XVII cenderwasiih saat memberikan tanda tangan
Peserta Diskusi diantaranya senior wartawan papua Cunding Levi dan kawan kawan Aji Kota

Watimena, dan Ketua PWI Papua Abdul Munib yang yang terselenggara atas kerja sama Polda papua Kpud Papua, Kodam XVII Cendewasih dan Bawaslu Papua dan  Aliansi Jurnalis kota,  Humas Polda PWI  Papua,  IJN dan IJTI  dengan Inisiator Forum Discusion (FGD) Wilfriet SIagian yang bertajuk ‘KITORANG DUKUNG PILKDA DAMAI” yang berlansung di ball room Swesbell hotel belum lama ini……….. ( editor : Simson Rumainum Pemred)

Facebook Comments
2Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *